Social Icons

dengan menyebut nama Allah

17/05/12

hanya Tuhan dan aku yang tau..


Inilah rasa ketika mencintai tanpa di ketahui, oh inikah yang namanya cinta diam-diam? Kalo kata mas febrian cinta diam-diam nya “hanya Tuhan, engkau dan aku yang tau” tapi kalo ini cuma Tuhan aja yang tau , kalo boleh jujur ini bener-bener bikin gila …!! Ya, gmana ngga.. setiap ketemu itu rasanya ada yang nyeleg di tenggorokan, ada yang ngeganjel di hati dan langsung bisu dan salting seketika! Ya Tuhan… coba bisikin sama dia bahwa disini tuh ada yang kagum sama dia ada yang suka sama dia, ada yang pengen bilang 3 kata sama dia.. sulit rasanya untuk bilang langsung sama dia, walaupun bibir ini udah berucap ke beberapa  orang tapi buat kali ini seolah lidah menjadi keluh dan segan untuk mengungkap..
Aku Cuma ga mau, mencemari cintanya pada sang Pencipta, disetiap ibadah nya aku liat dia bener-bener tekun dan fokus, aku Cuma ga mau ngeganggu fokus nya.. aku ga mau bener-bener ga mau kalo dia berubah gara2 aku yang terlalu cepat mengungkap rasa. Biarlah.. kalo ternyata kita berjodoh, biar cukup Allah dan aku aja yang tau, semoga Allah punya rencana yang indah buat perasaan ini, semoga sempurna tanpa cacad sedikitpun...
Tapi aku punya nazar.. kalo dia udah lulus dan di terima ke universitas yang dia inginkan, di akhir semester pertamanya aku bakal bilang sama dia.. aku bakal bilang sama dia… tentang perasaan ini, Cukup dia tau, ga ada harapan lebih, dengan dia tau rasanya cukup untuk membayar kegelisahan aku selama ini ..
Best momen..
Suatu hari aku denger dia suka sama seseorang, MANTAPS! Cukup tau..

7 komentar:

  1. Subhanallah..

    Pertama-tama, Aku-lah orang yang pertama memberikan komentar.
    Haha..

    Keren Fih, Gue bangga punya adik kaya Loe!
    Haha..

    3 Jempol buat Loe, yang 1 lagi buat Gue SMS-an.
    Haha..

    #Si Dia. :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha, a rahman makasih eaeaeaea ..

      Hapus
  2. aye... Cukup Tau
    kuat ka nadzar dina perkara nu kieu ge.
    hehehe


    Sing dijadikeun jodohna Iqoh, salawasna bagja dunya akherat ;)

    BalasHapus
  3. hehe :D
    sok disupprote ku ana pake do'a.

    BalasHapus
  4. fih cool banget tulisan kamu, kata-katanya menyentuh banget, jess gitu kalau lagi ditembak sama panah asmara mah.. hihihi..
    good job fih ^^

    BalasHapus

 

AKSI = REAKSI

AKSI = REAKSI
kesuksesan itu real ada di tangan kita sendiri, bukan di tangan fasilitator ataupun di tempat kita sekolah :) saya bisa ada di antara mereka karna upaya saya sendiri :)