Social Icons

dengan menyebut nama Allah

04/06/12

jadi gua musti FOKUS?

Sesak dada ku menangis pilu saat ku urai dosa-dosa ku..
Di hadapan-Mu, ku tiada artinya……

Aku dengan titik fokus ku seperti berutopia di bawah tebal nya kabut malam…
Sesulit itu kah bertemu dengan titik fokus? Kaya apa sih kita kalo udah fokus? Kenapa musti fokus? Tujuan dari fokus itu sendiri apa emang? Ko aku ga pernah ya di temuin sama yang namanya fokus.. selama ini suliitt banget yang namanya fokus, apa sih yang ngeganggu hubungan aku sama fokus , sampai yang namanya fokus ga mau tuh nemuin aku, atau aku yang harus terus berusaha nemuin fokus? Tapi ko berasa ada benteng yang ngehalangin antara aku sama fokus.. katanya kalo kita terlalu fokus, yang ada malah jadi ngeblur.. bener ga sih? Katanya fokus adalah kunci utama menuju keberhasilan, keberhasilan apa emang yang di hasilkan sama fokus? Ko orang bisa sih bilang semudah itu kata-kata FOKUS..
Aku tanpa fokus,hampir kehilangan jati diri, aku tanpa fokus jadi hampa, aku tanpa fokus jadi sering sakit sakitan, aku tanpa fokus jadi gampang putus asa, aku tanpa fokus sering banget kehilangan, aku tanpa fokus berasa semua sia-sia.. yang lucunya, tanpa fokus aku pernah ngelakuin hal konyol, di kelaksonin mobil 3x berturut” waktu di fly over, nerobos arah 1 jalur ampir ketabrak, bikin gosong masakan, nabrak tikus smpe mati.. banyak. Dan yang bikin ngerasa bahwa fokus sangat berharga.. ketika ngerasa bahwa selama ini aku udah mengabaikan WAKTU…
Seperti apapun fokus, yang pasti dia penting dan segalanya.

Fokus itu ALLAH, kapan aku ketemu sama fokus ? :)



2 komentar:

  1. semangaaat mendekati Fokus :D
    matanya jangan ngeblur wae geura.
    hehe


    semoga ini terakhir kalinya ana ketemu pocong ;)

    BalasHapus
  2. iyyuh kepo a.abu kepoooo..... hahaha

    BalasHapus

 

AKSI = REAKSI

AKSI = REAKSI
kesuksesan itu real ada di tangan kita sendiri, bukan di tangan fasilitator ataupun di tempat kita sekolah :) saya bisa ada di antara mereka karna upaya saya sendiri :)