Social Icons

dengan menyebut nama Allah

20/06/12

Cita Cita Kita

Manusia mana sih yang hidup dan ngga punya cita-cita? Yakin deh, pasti kita semua punya cita-cita. Hanya orang yang sudah ngga bernafas aja loh yang ngga punya cita-cita. Kalo ada yang bernafas dan ngaku ngga punya cita-cita, itu mereka gengsi aja sebenernya ..

Pasti di hati mereka ada harapan yang ia sematkan disana. Hanya saja malu untuk mengatakan, entah terlalu muluk2 ato takut ngga terkabul .. hehe Dan kalao mereka yg bernafas ngaku ngga punya cita-cita, wah berarti lagi terserang penyakit otak tuh .. ngga waras .. hehe *

sorry Kita semua punya cita-cita kan? Apalagi kita yang masih remaja. Tentu cita-cita sudah berjajar rapi di otak kita. Hanya saja kita ngga tau apakah cita2 itu terwujud atao ngga. Kalo terwujud, yuk sujud syukur seminggu .. kalo ngga ya kita tinggal menunggu .. kapan amanah itu dipercayakan untuk kita pegang. Menggenggam cita2 kan sama aja dengan menjaga amanah.

Jadi ngga gampang juga kok kita menjaga cita2 yg udah berhasil kita raih. Kalo pak Tejo ngga pernah lelah untuk penjualan pentol dan siomay goreng demi anaknya agar bisa sekolah tinggi. Lalu bagaimana dengan kita? yg masih muda, masih remaja, masih punya semanat tinggi, masih punya energi yang kuat dan pemikiran yang hebat, masak nggak bisa mengejar cita-cita kita?? malu dong sama pak Tejo .. hehe .. pak tejo yang renta dan ngga gmapang nyerah demi cita-citanya untuk menyekolahkan anaknya? Mari kawan, bareng2 deh kita meraih cita-cita.

Cita-cita itu kan buat kita sendiri. Sapa sih yg ngga seneng kalo cita2 kita terkabul? kalo ada orang yg ngga seneng ngliat cita2 kita tergapai, hati2 aja nuh … pasti orang syirik tuh! ngga usah di tengok deh .. bikin sakit jiwa ntar .. semangat kejar cita-cita ya Sob!!

0 komentar:

Posting Komentar

 

AKSI = REAKSI

AKSI = REAKSI
kesuksesan itu real ada di tangan kita sendiri, bukan di tangan fasilitator ataupun di tempat kita sekolah :) saya bisa ada di antara mereka karna upaya saya sendiri :)