Social Icons

dengan menyebut nama Allah

20/06/12

siapkan kata untuk MENYERAH !

Ketika kamu merasa mentok, sudah berada di pucuk kesusahan hidup, apa yang akan kamu lakukan?

Menyerah kah? Atau tetap menghantam segala rintang yang datang?

Mungkin saya adalah orang yang ke-semiliar kali yang telah mengatakan bahwa hidup adalah sebuah perjuangan. itu benar!

Tapi saya tidak menyesali jika saya adalah orang yang berada di posisi itu. Karena ungkapan itu, hingga zaman kapanpun, akan tetap berarti.

Bukan posisinya yang saya cari, tapi kemantapan kita untuk mengatakan itu dalam hati. Kemantapan kita untuk berkata, “AKU SIAP MENJALANI KEHIDUPAN, AKU SIAP MELANGKAH MESKI SEJUTA RINTANG MENGHADANG”.

Berucap memang terlalu mudah. Bertindak itu susah. Semua juga tahu akan hal itu. Tetapi, jika ucapan didasari dengan keyakinan, bisa jadi, semuanya akan mudah, bukan?

Jika kita menghadapi kesulitan, dan ada keyakinan di sana, maka pastilah banyak jalan yang akan ditawarkan oleh kehidupan pada kita. Kehidupan itu, meski rumit tapi tak pernah pelit, loh.

Sebaliknya, kalau kita tidak yakin, maka pasti kita akan cepat-cepat mundur, menyiapkan kata-kata untuk merangkai alasan, alasan apalagi kalau bukan untuk menyerah dan berujung KALAH!

0 komentar:

Posting Komentar

 

AKSI = REAKSI

AKSI = REAKSI
kesuksesan itu real ada di tangan kita sendiri, bukan di tangan fasilitator ataupun di tempat kita sekolah :) saya bisa ada di antara mereka karna upaya saya sendiri :)