Social Icons

dengan menyebut nama Allah

17/06/12

MALAS? how to fight it?!


Di pagi yang indah ini… sangat indah karena aku sudah mulai bebas untuk mau datang ke sekolah atau tidak… berbicara hari ini, kemarin dan hari sebelum-sebelumnya tubuhku di belenggu rasa malas yang luar biasa, sekarang aku sadar bahwa musuh terbesar kita adalah perasaan malas, sadar tidak sadar dan harus sadar bahwa perasaan malas benar-benar suatu bentuk penghancuran akan  individu yang sedang belajar..
Mengapa musti malas? Karena malas hanya dapat menyerang keberadaan kita, ketika kita sedang terbuai oleh sesuatu yang sia-sia.. karena malas, banyak penghamburan waktu secara percuma, banyak pembubadziran waktu yang berujung pada penyesalan.. kita terfokus pada hal yang seharusnya tidak kita lakukan pada waktu” tertentu..
Aku lelah dengan malas, jika malas itu berwujud makhluk hidup, akan ku perangi ia, akan ku buli dan ku cibir agar malas itu enggan menghadapi tubuh ku lagi...
Malas itu berasal dari apa?? Keberadaan malas hanya akan menyerang kebanyakan orang yang tidak melakukan ibadah yang sempurna, dan yang paling suka melihat manusia tidak beribadah adalah SETAN, malas itu berasal dari SETAN !! malas+setan adalah satu paket.. so, guys.. musuh kita sekarang bukan lah malas, tapi adalah yang menciptakan malas yaitu SETAN.. mari kita perangi setan dengan IBADAH karena setan takut sama manusia yang suka sholat, suka ngaji, suka tahajud, minimal kita ambil salah satu ibadah itu sebagai senjata untuk kita memerangi SETAN !!
Malas hanya membawa pada kehancuran,,SETAN akan tertawa bahagia melihat manusia hancur..!!
jika di antara kalian sudah merasa gejala-gejala malas, segera hubungi ALLAH, dia Maha Segala-Nya.. minta perlindungan, dan segera melakukan ibadah ! karena mencegah, lebih baik dari mengobati!
lets fight it !!

0 komentar:

Posting Komentar

 

AKSI = REAKSI

AKSI = REAKSI
kesuksesan itu real ada di tangan kita sendiri, bukan di tangan fasilitator ataupun di tempat kita sekolah :) saya bisa ada di antara mereka karna upaya saya sendiri :)