Social Icons

dengan menyebut nama Allah

20/06/12

#kehilangan ?! teruuss...

Cinta tak akan pernah hilang. cinta akan tetap hidup di hati kita. hanya saja ketika kita merasa kehilangan cinta, sebenarnya kita telah lalai menjaga cinta.

Cinta itu tidak pergi, hanya saja enggan memunculkan diri. Sebab apa? sebab cinta masih belum percaya sepenuhnya kepada kita bahwa kita mampu menjaganya.

Saya pernah ditinggal oleh seseorang yang saya sayangi. Dia pergi meninggalkan saya begitu saja. saat itulah saya merasa ada banyak cinta yang hilang. lantas, apakah saya merasa sangat terpuruk dan menjadi manusia yang paling terkutuk? Tentu tidak.

Saya kehilangan cinta. Maka saya akan mencari lagi cinta-cinta yang lain. Sesungguhnya kita punya banyak cinta yang masih bisa ditumbuhkan. Karena cinta akan tumbuh sepanjang waktu. Bedanya, seberapa cepat cinta itu akan tumbuh, ada yang lambat dan ada yang cepat. Tergantung cinta mana yang kamu inginkan.

Mana cinta yang kamu dapat, jadikan ia pengganti cinta yang lama. Ditinggal cinta begitu saja, anggaplah cinta yang meninggalkanmu adalah cinta yang cacat.

Sebab, ia masih belum mengerti betapa berharganya dirimu untuk dimiliki.

1 komentar:

  1. Sebab, ia masih belum mengerti betapa berharganya dirimu untuk dimiliki.

    BalasHapus

 

AKSI = REAKSI

AKSI = REAKSI
kesuksesan itu real ada di tangan kita sendiri, bukan di tangan fasilitator ataupun di tempat kita sekolah :) saya bisa ada di antara mereka karna upaya saya sendiri :)