Social Icons

dengan menyebut nama Allah

04/09/11

salah gue? salah temen-temen gue?

 lama banget ga coret blognya :)

pagi temen-temen sekalian :D hari ini nice banget deh karena hari ini adalah hari yang aku tunggu2.
hari dimana seseorang yang aku tunggu pulang dari pondok pesantren nya . orang yang spesial, orang yang tulus, orang yang ga pernah ragu ngambil keputusan, orang yang penuh sopan dan santun, orang yang ga rese, orang yang pengertian LUAR BIASA supeeer :)

aku sering smsan sama dia, berbagi perhatian, cerita panjang lebar, curhat-curhatan.. itu semua sekedar untuk mengusir kesendirian.

dia spesial di hati aku :) aku kagum sama dia karena ketulusan, kesabaran, dan pengertian nya yang ga pernah maksa, ga pernah bkin aku pusing.. dan dia bikin aku nyaman ..

lantas gimana posisi dia di hati aku,
BIASA AJA, ga ada sedikitpun rasa cinta atau rasa ingin memilikinya ..
nah looo... ko bisa?
pujian, sanjungan, dan kata-kata manis itu bukannya nunjukin bahwa kamu care ama dia, kamu suka sama dia?

jawaban nya ya tetep GA PUNYA RASA APA-APA.
nah loooo... trus semua ini apa?

aku jawab ''INI CUMA RASA KAGUM''

dia pun berpikir pasti aku adalah orang jahat yang tega maenin perasaan nya. yang ngasih harapan kosong sama dia, yang dia benci dan ga pernah dia lupakan .

KATA GUE
apa yang harus aku lakukan? maksain perasaan buat cinta sama dia? ngorbanin perasaan buat milikin dia?
NGGA BISA itu malah bisa bikin dia ngebatin mertahanin hub ini termasuk aku sendiri.
trus gmana??
terima dia? trus ngeduain dia?
NGGA BISA itu bakal bikin reputasi kamu hancur dan tercap play girl dan itu adalah hal yang paling menjijikan haha.
truuuuuuss??
mungkin yang paling tepat adalah tolak dia selembut sutra .. masalah hasilnya kalo dia emang bijak dan mau ngerti kamu atau lebih tepat nya sayang tulus sama kamu dia bakalan terima keadaan itu tanpa harus ngejauh dari kamu..

kalo yang ga tulus.. dia bakal marah, kecewa, kesel, benci dan bakal ngejauh dari kamu . itu sih umum ..
yang bikin takut nya dia kecewa sampai nyumpahin, sampai ngelaknat atau sampai main dukun OMG~ mengerikan .

jadinya gini, kalo ada yang kaya gitu aku mau bilang..

salah siapa?? salah gue? salah temen-temen gue??


hahaha :D

0 komentar:

Posting Komentar

 

AKSI = REAKSI

AKSI = REAKSI
kesuksesan itu real ada di tangan kita sendiri, bukan di tangan fasilitator ataupun di tempat kita sekolah :) saya bisa ada di antara mereka karna upaya saya sendiri :)