Social Icons

dengan menyebut nama Allah

17/09/11

Sesuatu


Theme playing Kahitna-soulmate

Semoga seseorang disana bisa memahami apa yang aku maksud :D uuuuwhh…
karena aku menyayanginya, akan ku sebut dia ‘sayang’ haha.
perhatikan baik-baik apa yang aku maksud.. jika seandai nya aku datang memberikan setumpuk berlian, permata, mas, bahkan intan untuk mu.. apakah kau akan menerimanya dengan syarat lepaskan aku yang tentu tidak ada apa-apanya dibanding itu semua, kebahagiaan dan keindahan yang akan aku beri tidak akan seindah itu semua.. aku yakin suatu saat nanti, kamu akan mendapatkan keindahan dan kebahagiaan yang berasal dari wanita sholehahh karena aku minta pada Rabb ku untuk menyayangi dan mencintai orang-orang yang mencintai ku.. mengapa harus yang mencintaiku? Karena sedari dulu.. aku masih menganggap cinta itu sakral.. di kehidupan ku.. aku jarang menyambut cinta dengan semudah itu, masih ada banyak tanda tanya kepada sang cinta, mengapa ini, mengapa itu, mengapa bisa seperti ini, mengapa bisa seperti itu.. dan yang paling bikin aku terheran-heran mengapa cinta bisa bikin orang terluka???? Ga banyak orang yang memilih mati bunuh diri karena cinta, mengapa harus stragis itu? Bukan kah itu pertanda bahwa cinta itu sangat menyakitkan? J
yang aku pahami dan mungkin sedikit menutup keheranan ku adalah aku tau bahwa setiap manusia memiliki titik jenuh (bahasa sains boleh dicari pengertiannya :D) ya intinya itu sih.. aku gak mau kalo orang-orang yang mencintaiku terluka karna aku adalah manusia yang suatu saat akan berada pada titik jenuh, ataupun orang yang mencintaiku berada pada titik jenuh dan melukaiku. Maaf akunya ga bisa ngambil resiko itu semua.
sadarilah sayang, terkadang apa yang kita inginkan tidak selalu kita dapatkan tapi apa yang telah kita usahakan tidak akan menjadi sia-sia ..
sayang.. aku tidak bermaksud untuk mengiming-imingi mu cinta..
karena yang datang dari sini tulus dari hati, walau terkadang logika ku berkata untuk sesegera mungkin meninggalkan mu yang pasti akan terluka oleh ku..
mengapa?? Karena cinta tidak datang padaku.
Sayang.. walau pada akhirnya aku akan kehilangan mu.. simak baik-baik “cinta yang sesungguhnya berasal dari hati sanubari dimana kasih sayang akan menyertainya” (ahaaaaaaaaaaaaaaaaay_haream) hanya saja aku mengenal mu sebagai sosok yang terburu-buru dan aku tak bisa jika harus memutuskan untuk memberi kepastian…
Selamat meresapi.
#sekian dan terima kasih

0 komentar:

Posting Komentar

 

AKSI = REAKSI

AKSI = REAKSI
kesuksesan itu real ada di tangan kita sendiri, bukan di tangan fasilitator ataupun di tempat kita sekolah :) saya bisa ada di antara mereka karna upaya saya sendiri :)