Social Icons

dengan menyebut nama Allah

17/09/11

selamat datang cinta ?????

Theme playing Gita Gutawa – selamat datang cinta


Tulisan ini aku persembah kan buat mereka yang datang untuk memberikan kasih sayang nya pada ku, cinta nya, perhatian nya, dan kepedulian nya untuk ku..
walau mungkin.. aku yang lemah dan hina ini..ecapkali melukai hatinya.. entah apa yang aku pikirkan, aku membutuhkan kalian tapi menyia-nyiakan kedatangan kalian, mungkin itu sebabnya cinta di katakana buta.. tidak bisa melihat tapi bisa merasakan. Merasakan betapa sakit nya kehilangan, merasakan betapa sakit nya ketika cinta bertepuk sebelah tangan. Sempat aku ditawarkan keindahan yang belum pernah kurasa mengalami manis nya cinta, dicintai dan mencintai.. tapi karena cinta itu buta. Akupun menolak nya.. betapa bodohnya aku ketika aku merasakan sakit nya kehilangan,,
ya Rabb sayangi dan cintai orang yang mencintaiku karena ketulusan dan kerena kesepakatan dari-Mu, menjaga, membenci, mencintai yang hanya karena-Mu.. mungkin cinta yang seperti itu yang akan ku sambut “selamat datang cinta bawalah aku kedalam hakikat cinta yang sesungguhnya..”

Dengan mu sepiku kan beranti,
berganti keindahan yang belum pernah kurasa.
Kau adalah gelora di jiwaku,
taklukan keraguan dan ketakutan hatiku .
selamat datang cinta di hatiku
ku sambut hadirmu berikan aku cinta rahasia kehidupan
tanpa engkau cinta aku buta kau cahaya hati
cinta tak pernah salah dalam memilih

0 komentar:

Posting Komentar

 

AKSI = REAKSI

AKSI = REAKSI
kesuksesan itu real ada di tangan kita sendiri, bukan di tangan fasilitator ataupun di tempat kita sekolah :) saya bisa ada di antara mereka karna upaya saya sendiri :)