Social Icons

dengan menyebut nama Allah

18/10/12

Aku Tau, Engkau Tau


Aku mencintai diriku, lebih dari kekasihku ..
Aku ingin mereka tumbuh secara bijak,
Aku ingin lisan ku bertutur kata dengan baik,
Aku ingin pikiran ku tertata sesuai Qur’an dan Sunnah
Aku ingin tubuhku kuat beribadah dengan giat
Aku ingin hati ku senantiasa merindu-Mu dan tunduk pada-Mu
Aku ingin dan aku ingin kelak menempati tempat terindah ciptaan-Mu
Tapi mereka melemahkan ku, mungkin aku belum sadar sepenuhnya, dan Engkau Maha tau bagaimana ingin ku .. Aku selalu tampak tak sempurna, tapi Engkau tau bahwa itu bukan aku ..
Aku hanyalah sesosok wanita yang lemah tanpa-Mu dan tampak buruk di hadapan mereka, aku tau itu.
tapi Engkau lebih tau bagaimana aku, untuk itu ,, aku biarkan mereka berpikir bebas semua tentang ku .. aku tidak malu, karena aku tau bahwa Engkau Maha Tau .. biarkan waktu berlalu, dan akan ku tunggu saat-saat itu, saat mereka tertunduk malu karena aku bisa lebih baik diantara semua itu..


0 komentar:

Posting Komentar

 

AKSI = REAKSI

AKSI = REAKSI
kesuksesan itu real ada di tangan kita sendiri, bukan di tangan fasilitator ataupun di tempat kita sekolah :) saya bisa ada di antara mereka karna upaya saya sendiri :)