Social Icons

dengan menyebut nama Allah

18/10/12

i'm Learning Your Attention


Ya Tuhan, berulang kali ku abaikan peringatan Mu
Mengapa aku menjadi seorang yang bodoh seketika?
Ahh mungkin kenikmatan dunia ini telah kian lama melalaikan ku ..
Ya Tuhan, aku malu pada-Mu
Ketika air mata ini harus terjatuh karena kekonyolan yang telah ku perbuat,
Maaf kan aku.
Jika banyak ilmu yang tlah ku dapat tapi tak di amalkan,
Maaf kan aku,
Ketika banyak orang yang memperingatkan ku, tapi aku abaikan,
Dan pada saat itu aku merasa dunia telah melahap habis semangat hidup ku, Kau berikan aku yang kubutuhkan, yaitu peringatan-Mu. Kau tunjukan perhatian-Mu ketika aku meminta kembali dengan keadaan lemah dan hina, Kau tunjukan kasih sayang-Mu kau kabulkan apa yang ku inginkan.. dan aku Malu pada-Mu.. kini aku berjanji tidak akan melalaikan peringatan-Mu.

0 komentar:

Posting Komentar

 

AKSI = REAKSI

AKSI = REAKSI
kesuksesan itu real ada di tangan kita sendiri, bukan di tangan fasilitator ataupun di tempat kita sekolah :) saya bisa ada di antara mereka karna upaya saya sendiri :)