Social Icons

dengan menyebut nama Allah

18/10/12

#merindu 2


Malam seulas malam dengan dingin nya udara yang menghampiri hati yang hampa
Rindu seulas rindu yang menelusuk menusuk kalbu yang kian lama membeku,
Lama hati ini tak terjamah oleh-Mu sang pemberi ilmu
Berikan keridoan untuk memeluk hangat setiap sabda-Mu
Aku rindu dan aku rindu, malam dimana ku bersimpuh pada-Mu
Waktu kian melesat cepat membakar rasa ingin cepat pulang
Daripada harus ku nikmati tiap hela nafas tanpa rasa keyakinan
Aku ingin Engkau !
Seperti gelagap tawa lepas tanpa candaan
Dan kini Kau tau .. bagaimana kegilaan ku merinduiMu..

0 komentar:

Posting Komentar

 

AKSI = REAKSI

AKSI = REAKSI
kesuksesan itu real ada di tangan kita sendiri, bukan di tangan fasilitator ataupun di tempat kita sekolah :) saya bisa ada di antara mereka karna upaya saya sendiri :)