Social Icons

dengan menyebut nama Allah

17/12/10

SUDAHKAH ENGKAU MENGENAL DAN MENGAMALKANNYA.??? SUNGGUH,AL QUR'AN SANGAT MENAKJUBKAN....

 

Bismillah ..

silahkan share dan di copas ..

Engkau belum mengenal Al Qur’an?
Jika belum, engkau termasuk golongannya orang-orang yang merugi di setiap hembusan nafasmu meskipun engkau telah menguasai dunia.
Engkau belum mengenal Al Qur’an?
Jika belum, engkau termasuk golongannya orang-rang yang bodoh meskipun engkau telah mengaku sebagai orang yang pintar dan telah memiliki bermacam gelar.
Engkau belum mengenal Al Qur’an?
Jika belum, engkau termasuk golongannya orang-orang yang tidak berakal sehat meskipun engkau adalah orang yang cerdas.
Engkau belum mengenal Al Qur’an?
Jika belum, engkau termasuk golongannya orang-orang yang celaka meskipun engkau adalah orang yang gagah perkasa.


Wahai saudaraku,akan kutunjukkan kepada engkau beberapa kabar saja,dari Al Qur’an yang manusia tidak sanggup menyangkal kebenarannya.
Salah satu diantaranya adalah yang tertera di dalam surat Ar Ra’ad ayat 2 yang berbunyi : ”Allah telah meninggikan langit tanpa sebuah tiangpun yang menyangganya, sebagaimana engkau bersama telah melihatnya”. Semenjak aku membaca ayat ini hingga sekarang, memang tak pernah aku temui sebuah tiangpun yang menyangga langit dan langit itupun tetap kokoh tak pernah runtuh.
Apakah engkau pernah menemui ada tiang yang menyangga langit?
Berita lain yang aku baca di surat At Taubah ayat 36 yang berbunyi : “Sesungguhnya hitungan bulan disisi Allah ada 12 dalam ketetapan Allah ta’ala di waktu menciptakan langit dan bumi, diantaranya 4 yang mulia”.
Nah………
katanya manusia memiliki kebebasan yang sebebas-bebasnya untuk membuat sesuatu menurut kemauannya, tetapi mengapa mereka tidak mau membuat penanggalan/kalender yang jumlah bulannya tidak dua belas? Sepuluh bulan misalnya? Atau Sebelas bulankah? Atau tigabelas bulankah? Atau yang lebih banyak lagi dari itu. Semestinya bisa kan? Tetapi mengapa tidak ada yang mau membuatnya? Ini menandakan bahwa manusia itu sama sekali tidak mempunyai kekuatan dan kemampuan untuk menentang Al Qur’an, tetapi kebanyakan dari mereka tidak menyadarinya bahkan ada yang dengan sengaja tidak mau mengakui kekerdilan dirinya. Naudzu billaahi min dzalik.
Wahai saudaraku, masih banyak lagi berita-berita yang tertera di dalam Al Qur’an yang kita tidak sanggup untuk menyangkal kebenarannya.
Oleh karenanya, masihkah kita tidak mau mengenal Al Qur’an?
Apabila engkau tidak ingin menjadi golongannya orang-orang yang selalu menderita kerugian di setiap hembusan nafasnya,
apabila engkau tidak ingin menjadi golongannya orang-orang yang tersesat,
apabila engkau ingin menjadi golongannya orang-orang yang berakal-sehat,
dan apabila engkau ingin menjadi golongannya orang-orang yang berbahagia di dunia dan di akhirat nanti,
maka kenali,pelajari,pahami dan amalkanlah apa yang Al Qur’an ajarkan.
Karena hanya itulah jalan bagi orang-orang yang – dia dan seluruh anggota keluarganya-jika ingin selamat dari segala bencana di dunia dan di akhirat.

Semoga Bermanfa'at....

0 komentar:

Posting Komentar

 

AKSI = REAKSI

AKSI = REAKSI
kesuksesan itu real ada di tangan kita sendiri, bukan di tangan fasilitator ataupun di tempat kita sekolah :) saya bisa ada di antara mereka karna upaya saya sendiri :)