Social Icons

dengan menyebut nama Allah

13/01/12

FATAMORGANA CINTA

gemericik air mancur di depan kelas ku menyeruak masuk kedalam telingaku mengalahkan semua suara di keramaian kelas jurusan.
hari ini adalah hari dimana dia diam membisu dan seketika hilang keberadaan nya..
ahh.. ini menyakitkan, hela nafasku sesak seketika mengingat aku mulai menyayanginya, keberadaan nya membangkitkan gelora semangat ku yang pernah redup di telan waktu, dan ketiadaan nya pun seketika membuatku ragu akan arti dari semua kebaikan yang pernah ia beri..

kasih.......
untuk yang kesekian kali air mata jatuh menghantarkan kepedihan ku..

hanya saja otak ku tak lelah berfikir dan memahami akan kata penuh makna yang kini tiadalah berarti . rasa suka, sayang, terlebih cinta bagiku sekarang hanyalah sebuah pepesan kosong yang hanya mendatangkan harapan, rasanya tidak untuk sekarang jika aku harus memilikinya, membaginya, mengharapnya. dan tidak pula aku tanamkan kepada seseorang yang aku harap tidak pernah membuat hatiku terluka..

aku tidak mau lagi jatuh untuk yang kesekian kalinya ke dalam lubang cinta yang tidak pasti...

0 komentar:

Posting Komentar

 

AKSI = REAKSI

AKSI = REAKSI
kesuksesan itu real ada di tangan kita sendiri, bukan di tangan fasilitator ataupun di tempat kita sekolah :) saya bisa ada di antara mereka karna upaya saya sendiri :)