Social Icons

dengan menyebut nama Allah

14/01/12

Stuck on you!

you like angel and come all of a sudden .. 
know you like to reduce the pain that will not come again ..
you give me happiness ..
you give me perfection ..
dan seketika kau buat ku hancur.!!

 close heart..

ketika goresan luka tersayat dihati membekas penuh lirih,
kau datang semaikan cinta ketulusan dari hati
flash back kepedihan,

ku sanggup memeluk bintang di kegelapan, berikan sinarnya
kau indah, lebih dari itu
tanpa ku tau ternyata semuanya semu


kau putuskan untuk pergi 
fatamorganaku menusuk sanubari
menjangkit hati yang haus akan kasih
kau tinggalkan aku sendiri..


terbungkam tanpa banyak berkata..
air mata pun berbicara.


sekarang aku tau nikmat nya cinta 
ditinggalkan
sekarang aku tau indahnya kasih sayang
hanya bayangan


aku lelah tuhan..
hukum alam mendera,
aku ingin menutup hati terkunci rapi
hanya saja pribumi masih disini


aku ingin tenang hariku tanpanya
disini..
disepanjang hari yang sunyi
    






for Andi

0 komentar:

Posting Komentar

 

AKSI = REAKSI

AKSI = REAKSI
kesuksesan itu real ada di tangan kita sendiri, bukan di tangan fasilitator ataupun di tempat kita sekolah :) saya bisa ada di antara mereka karna upaya saya sendiri :)