Social Icons

dengan menyebut nama Allah

11/06/13

Jangan Mau Kenalan Sama yang Namanya Sulit

Sulit, seringkali hinggap di otak kita apabila menghadapi suatu hal. Sulit akan mendominasi setiap otak kita mencapai keterputusasaan. Sulit, benarkah ada?
Jangan pernah mau mengenal kata sulit. Sulit memang ada dan diciptakan, namun yang menciptakan adalah mereka yang mudah putus asa dan pesimis. Sulit tidak pernah dihadapi oleh orang yang berjiwa optimis dan percaya dengan kemampuannya kalu dia bisa. Orang-orang yang tidak mau mengenal sulit akan senantiasa mengupayakan kesuksesan di setiap usahanya, apabila menemuia kegagalan, maka yang tertanam dalam hati mereka adalah, bukan sulitnya rintangan itu, melainkan belum tiba waktunya untuk mereka tiba di gerbang kesuksesan.
Semua proses membutuhkan waktu. Orang-orang yang akrab dengan kata sulit berarti dia yang tidak menginginkan sebuah proses dan selalu mengharapkan sesuatu yang instan dan ajaib, langsung datang dan bisa.
Percayalah, dalam melakukan kegiatan atau usaha apapun, jangan mau mengenal dengan kata sulit. Sulit sering datang kepada mereka yang belum mencoba. Sulit dekat dengan kegagalan, maka, apabila dipersulit lagi, maka hidup ini memang sulit dan rumit. Namun kalau kita tidak mengenal sulit, meski badai kehidupan menerpa tidak ada kata sulit, justru disanalah letak kasih sayang Tuhan dan kemuliaan kita akan terangkat. Silakan mencoba lebih dulu semaksimal mungkin usaha kita, lau katakan, semangat, semangat dan semangat

0 komentar:

Posting Komentar

 

AKSI = REAKSI

AKSI = REAKSI
kesuksesan itu real ada di tangan kita sendiri, bukan di tangan fasilitator ataupun di tempat kita sekolah :) saya bisa ada di antara mereka karna upaya saya sendiri :)