Social Icons

dengan menyebut nama Allah

11/06/13

selamat sore, sayang..

Selamat sore, sayang…
Boleh aku menyeka keringatmu?
Aku tau, kamu pasti lelah setelah berwaktu-waktu berlarian. Bukan untuk mengejarku, aku tau kamu berlari karena tak ingin langkahku berlalu terlalu jauh meninggalkanmu.
Ada kalanya, kita memang berjalan beriringan. Namun, ada masanya juga, ketika ternyata kamu harus melangkah lebih cepat.
Tidak, langkah lekasmu bukan untuk meninggalkanku aku yakin itu. Aku hanya cemburu jika harus berlama-lama di tempat yang kamu pijaki sekarang. Karena aku tau, di sekitar sana, masih ada bayangan mereka yang membuat mataku hampir buta. Yang membuat hatiku hampir pecah.
Maka, sebelum semua itu terjadi, izinkan aku berjalan lebih dulu. Aku tunggu kamu di ujung gerbang penutup masa lalu. Berlarilah secepatnya. Semakin cepat kamu berlari, semakin dekat pula kebahagiaan yang telah aku siapkan untukmu.
Selamat Sore, Sayang…
Dan, ketika kamu sudah berada di tempat yang kuinginkan kini, bolehkah aku menyeka keringatmu? Semoga di tempat yang baru, lelahmu semakin mengering, dan hatiku tak akan pecah lagi, seperti sekarang.

0 komentar:

Posting Komentar

 

AKSI = REAKSI

AKSI = REAKSI
kesuksesan itu real ada di tangan kita sendiri, bukan di tangan fasilitator ataupun di tempat kita sekolah :) saya bisa ada di antara mereka karna upaya saya sendiri :)