Social Icons

dengan menyebut nama Allah

18/09/12

Hidup Masih Indah kok!


Banyak orang mengatakan bahwa hidup itu indah. Ya, itu benar. Tapi, lebih banyak lagi yang mengatakan kalau hidup adalah permainan dan sandiwara. Memangnya kita dibayar berapa untuk mau bersandiwara??
Skenario yang diciptakan Tuhan memang sudah ada. Tapi setirnya itu ada di tangan kita. kendalinya ada ditangan kita. kalau kita mau berhenti, ya kitalah yang memberhentikan skenario itu. kalau kita mau lurus atau belok sekalipun, itu juga karena kita yang memegang setirnya. Tuhan hanya melihat sejauh mana kalian mengikuti skenario itu.


Jadi indah tidaknya hidup tergantung dari kitanya sendiri. kalau kita bikin susah, ya silakan bersusah-susah. Sudah banyak duit, banyak mobil, tapi kalau perasaannya merasa susah, ya pasti tidak indah. Perasaan itu kita sendiri yang mengendalikan. Bukan Tuhan lagi, karena Tuhan hanya menunjukkan skenario mentah yang harus kita oleh sendiri. begitupula sebaliknya, kalau kita tidak punya banyak uang lantas kita menetapkan hati untuk selalu berbahagia, karena bahagia tidak diukur dari materi, ya pasti kita akan bahagia. :D

0 komentar:

Posting Komentar

 

AKSI = REAKSI

AKSI = REAKSI
kesuksesan itu real ada di tangan kita sendiri, bukan di tangan fasilitator ataupun di tempat kita sekolah :) saya bisa ada di antara mereka karna upaya saya sendiri :)