Social Icons

dengan menyebut nama Allah

17/09/12

Make it Flow~


Dear bloger .. salam hangat buat para reader setia anee . juga buat kamu hey si kece yang setia nongkrong di depan panggung waktu ane try out . so special, thank you very much …
Malam ini penuh dengan kepulan asap putih bernikotin .. malam ini karpet merah itu penuh dengan sekar bertaburan dimana mana .. life its easy, enjoy it ! sungguh aku nikmati ini semua, sedih,marah kecewa, terluka, hancur bahkan merasa tak berdaya, tak berguna yaaaa nikmati saja .. ini kan hidup inikan indah .. dan aku berusaha survive, berusaha menikmati dengan cara ku sendiri ..
Reader.. terkadang sesuatu yang kita inginkan gak selalu bisa kita dapatkan, tapi apa yang telah kita lakukan  tak akan jadi sia-sia… hal yang musti di garis bawahi, di bold, di garis miring, di capital dan di tinta merahi adalah “APA YANG TELAH KITA LAKUKAN  TAK AKAN JADI SIA-SIA” banyak hal yang telah kita lakukan selama nafas ini masih ber alun indah di kerongkongan .. hal yang manfaat, hal yang tak manfaat, hal yang konyol hingga hal yang tak logispun tentunya pernah kita lakukan .. lantas apa yang   kita dapatkan dari semua yang telah kita lakukan ?? just one word “Experience” yap ! pengalaman.. sebelum dilanjutkan tulis menulis ini saya mau berterima kasih terlebih dahulu kepada Tuhan (Alloh) yang telah berkehendak mempertemukan mamah sama ayah, kemudian mengAnugrah kan cinta terhadap mereka, sehingga lahirlah sesosok manusia yang lemah dan hina ini.. yang lemah dan hina yang tentu nya sangat berambisi menggapai cinta dari segala cinta yang kekal dan abadi, yang tak lain adalah cinta sang Rabbil izzati… terima kasih juga untuk memberikan banyak ujian yang telah mendatangkan pengalaman yang sangat indah.. sangat sangat indah.. #hehe percaya tak percaya saat ini air mata ku menitik, padahal ga sedih (ya entahlaaah .. )
Adele –  set fire to the rain
I let it fall, my heart,
And as it fell you rose to claim it
It was dark and I was over
Until you kissed my lips and you saved me

My hands, they're strong
But my knees were far too weak
To stand in your arms
Without falling to your feet..
Reader.. malem ini separuh dari aku hilang entah kemana …
Reader .. malem ini rasanya aku ingin menelan habis waktu yang mengombang ambingkan raga yang sangat rentan akan kemunafikan..  reader, saat ini aku ingin memeluk ragaku dan menghabiskan sisa air mataku untuk menyesali akan kesakitan yang telah kulakukan terhadap diri ini.. mengapa selalu ada yang memaksa dan di paksa, pengapa selalu ada rasa yang tak dirasa, mungkin karna jiwa ini terlalu gersang untuk menghirup partikel-partikel udara yang Engkau ciptakan.. sehingga diri ini menjadi aral dan arogan untuk ikhlas menerima pahitnya kehidupan,, dan
sekarang aku sadar..
Cinta itu lebih kuat merusak raga yang tadinya utuh menjadi sangat rapuh..
Sekarang aku sadar..
Bahwa di dalam kekuatan ini, aku terlahir sangat lemah ..
Dan
Aku sadar .. datang dan perginya cinta tak bisa di paksakan, hanya saja ada kelelahan yang menjadi batas mengalirnya cinta .. dan aku telah berada dibatas kelelahan.
Semoga keindahan itu kelak menjadi nyata, nyata di atas kebahagiaan jiwa yang tak sabar menanti cinta..kapanpun tibanya saat itu, dimanapun tempatnya saat itu..demi bulan yang menantikan cahayanya, aku akan menunggu …

0 komentar:

Posting Komentar

 

AKSI = REAKSI

AKSI = REAKSI
kesuksesan itu real ada di tangan kita sendiri, bukan di tangan fasilitator ataupun di tempat kita sekolah :) saya bisa ada di antara mereka karna upaya saya sendiri :)