Social Icons

dengan menyebut nama Allah

18/08/12

ga-La_weAhh

ini ied mubarak yang bombastis!
yang dimana aku ga kumpul sama salah satu dari orang tua. yup ! ini sebuah keputusan
ied kali ini luar binasa.. galau yang menyeruak hingga masuk kedalam semua indra .
di mata terlintas bayangan nya,
di kulit terasa sentuhan nya,
di hidung tercium aroma tubuh dan parfum nya
di lidah terasa kata" yang membuat diam seketika
ya ini aku lagi galau setengah matii ! sekaratttt menyakitkan dan mati !!
bersyukur di kasih galau nya pas liburan, ancur tah kegiatan kalo dikasih galaunya pas sekolah !
sakit menyakitkan di sakiti ,, di mata gua cinta memang selalu tampak seperti itu..
kaya nya musti balik ke fitrah .
be a good player!! watchaaaaaaaaaa

0 komentar:

Posting Komentar

 

AKSI = REAKSI

AKSI = REAKSI
kesuksesan itu real ada di tangan kita sendiri, bukan di tangan fasilitator ataupun di tempat kita sekolah :) saya bisa ada di antara mereka karna upaya saya sendiri :)