Social Icons

dengan menyebut nama Allah

04/08/12

Hegarmanaaaaah huwoo ~


Hari ini adalah hari pertama masuk sekolah, setelah 20 hari kbm di liburkan rasa rindu pun mulai merasuk pada diri seorang pelajar, ya.. aku rindu sekolah, aku rindu teman-teman dan rindu seluruh asatidz di emha, mungkin aku adalah satu dari sekian banyak santri yang menunggu saat masuk dan duduk dikelas 12, saat dimana moodbooster untuk belajar muncul seketika, seketika sebelum aku dinyatakan naik kelas 12 di pikiran ku sudah bermunculan seluruh tujuan beserta program” untuk mempersiapkan ujian nasional¸saat dimana seluruh perjuangan ku belajar di bangku SMA di ujikan¸ aku menunggu moment kelulusan dengan hasil UN yang sempurna, aku sangat menunggu saat dimana   duduk di bangku perkuliahan di universitas yang aku inginkan.. ini moodbooster yang istimewa, ! apapun yang terjadi nanti dan seperti apapun hasil nya nanti.. aku bakal terima karena aku yakin Allah maha tau harus seperti apa nanti nya diriku… seperti yang pernah aku bilang¸ aku mencintai diri ku dan aku ingin mereka tumbuh secara bijak, aku ingin jiwa ku tumbuh dengan bijak, rohani ku, pengetahuan ku dan tentunya fisik ku.. sekarang waktunya untuk mengasah pengetahuan ku, dan pengetahuan ku sekarang belum seberapa, bisa di bilang sangat minim dan jauh dari kata “pintar”, karena aku mencintai diriku, aku tidak akan memporsir fisik ku untuk kerja keras menuntut ilmu untuk menjadi “pintar” untuk meraih predikat ataupun untuk berada di jajaran 10besar.. segala bentuk yang di paksakan bukankah akan tidak baik hasilnya? Entah itu berupa hasil ataupun kepuasan batin, yang pasti, walaupun ilmu sangat penting adanya,bukan berarti ilmu adalah segalanya.. ada yang lebih penting menurut ku¸dan itu tak lain dan tak lebih adalah keimanan.. hati rasanya gersang jika tidak di sertai dengan keimanan, sepintar apapun dia, dan sesukses apapun dia, untuk itu aku ingin meng-upgrade diri dimulai dari ibadah, kebiasaan sampai wawasan,  mudah”an aku bisa totalitas berusaha memperbaiki segalanya, berusaha untuk tetap tidak membatasi pergaulan tanpa tersita waktu yang utama . aku ingin sempurna..

0 komentar:

Posting Komentar

 

AKSI = REAKSI

AKSI = REAKSI
kesuksesan itu real ada di tangan kita sendiri, bukan di tangan fasilitator ataupun di tempat kita sekolah :) saya bisa ada di antara mereka karna upaya saya sendiri :)