Social Icons

dengan menyebut nama Allah

29/08/12

melepas gundah


Seperti malam yang gelap ini,
seperti layaknya sepi dan sunyi yang mulai bergemuruh..
seperti aku sendiri di antara gelapnya malam yang kelabu..
Ya,
Aku dan kamu terbawa arus beku dalam keheningan cinta

Terkadang sulit aku menebak bagaimana hati ini berbicara,
hanya saja aku tak habis pikir mengapa semudah itu hati ini berubah¸ seperti berjelaga dalam tandusnya gurun sahara,
seperti daun-daun yang jatuh tertiup angin yang tak tentu arah ..
mengapa tak ku bunuh sepi dengan bernyanyi riang di bawah kumpulan awan .. mengapa tak kubawa tangis pada-Nya sang pembawa kebenaran dan pembawa kepastian..
Ya,
Aku dan kamu terbawa arus beku dalam keheningan cinta..

0 komentar:

Posting Komentar

 

AKSI = REAKSI

AKSI = REAKSI
kesuksesan itu real ada di tangan kita sendiri, bukan di tangan fasilitator ataupun di tempat kita sekolah :) saya bisa ada di antara mereka karna upaya saya sendiri :)