Social Icons

dengan menyebut nama Allah

03/12/12

AMBISI

ambisi ambisi oh ambisi ambisi oh tolong aku ..
ambisi ku terjebak oleh ambisi ambisi masuk perguruan tinggi negri yang membuat aku ngeri aku terjebak oleh ambisi ku sendiri ,,

ya aku biarkan saja tubuh ini letih, aku biarkan saja tubuh ini menari tiada henti
setidak nya sampai aku mengerti
bahwa ambisi ku takan pernah mati

hey guys puisi ini terlintas ketika hujan deras pada suatu hari yang aku namai "the day of wet" hari dimana aku basah-basahan untuk memperjuangkan usaha ku yang ingin masuk perguruan tinggi negri.. sebelumnya aku perkenalkan siapa ambisi itu..

nama lengkap : Ambisius Protektus
nama panggilan : Ambisi
alamat : jln. Keyakinan Terdalam no 1
cita-cita : masuk PTN dengan beasiswa sempurna
hobby : cari Info PTN, cari info beasiswa,
target : perbaikan nilai rapot yang sempurna, masuk jalur bidik misi, dan prestasi, lulus UMPTN, dapet beasiswa kuliah sampe s-3, nilai semester terbaik
makanan favorite : bank soal UMPTN
minuman favorite : Les, tambahan, kerja kelompok, bimbingan
motto "manjadda wa jada"

yaa itu adalah wujud ambisi ku untuk masuk perguruan tinggi negri, kalo ada yang nanya ko ambisi nya sampe segitunya? emang ada apa sih? jawaban nya akan teramat sangat panjang, bakal aku jawab ketika saat nya tiba, yaitu saat ketika waktu berbicara tentang nasib ku, apakah aku akan benar-benar akan masuk di perguruan tinggi negri, atau mungkin Allah menentukan takdir yang lain yang terbaik di sebuah perguruan tinggi swasta di suatu tempat yang entah berantah dimana keberadaannya,



0 komentar:

Posting Komentar

 

AKSI = REAKSI

AKSI = REAKSI
kesuksesan itu real ada di tangan kita sendiri, bukan di tangan fasilitator ataupun di tempat kita sekolah :) saya bisa ada di antara mereka karna upaya saya sendiri :)