Social Icons

dengan menyebut nama Allah

09/12/12

Balada Yoghurt Cimory

ini adalah kisah tragis nan miris dari minuman favorite gw "Cimory" yoghurt eksotis yang tekstur nya  menurut gue ga wajar, encer, cair mirip pipis kuda yang sangat taste srrrrrpp yummy ~
seperti biasa pulang sekolah di siang bolong karena sedang menjalani ibadah uas yang cetar membahana .. pelajaran bahasa arab yang cukup bikin puyeng bener-bener kalap di buat nya aku pun memutuskan untuk menetralisir dengan minuman cimory yang udah kebayang dari bangun tidur kesegaran nya melewati tenggorokan yang sedang penuh dahaga ,,eyyymm srrrrp #ngiler oh cimory tunggu aku sepulang sekolah  yaa !!
dan seperti niat sedari bangun tidur itu, sepulang sekolah aku pun memutuskan untuk mampir ke mini market terdekat yang kasir nya mirip sama dude herlino bikin suasana mirip-mirip dongeng pas adegan sang putri pergi ke pesta dansa pake gaun ala barbie syahrini masuk ke dalem istana di sambut sama pangeran tampan yang senyum ramah sambil bilang "assalamu'alaikum selamat datang selamat berbelanja" sang putri pun membalas senyuman sambil mengambil keranjang belanja karena pada saat itu gw mau sekalian belanja bulanan, gue memutuskan untuk memilih Cimory rasa anggur, sesampainya di rumah jam 1an, pas lagi badai matahari tuh, di luar paling mantap di freshing pake cimory dingin sambil kipasan . tapi gue dilema reader antara harus makan dulu sama langsung minum cimory, secara dari pagi gua belum sarapan reader pas kebetulan  tadi ngelewat beli makan nasi padang "Selamet" gue ga ngerti kenapa rumah makan padang itu di kasih nama "RM. Selamet" yaa mungkin buat yang makan nasi padang disitu bisa selamet dunia akhirat kali ya #ngaco azz
akhir nya setelah gua istikharah gue pun memutuskan untuk makan nasi dulu, kerana ini adalah demi kebaikan badan gue yang rapuh dan renta oleh asupan-asupan makanan yang sesat, contohnya pernah kejadian tuh pas gue lagi laper tingkat gembel pengen makan nasi tapi pake Bon Cabe taukan ? beugh mantap pas gua makan emang enak tapi baru beberapa suap 3 sampe 5 lah perut gue langsung kontraksi, pp WC pas lagi les tambahan tuh sesuatu banget! oke back to story, setelah makan nasi padang yang porsinya kikil, tempe sama macem" kuah khas padang lalaban + sambel itu gua pun kenyang tapi rasanya ada yang aneh, kayanya ini perut ga nerima asupan kikil yang super lezat itu.. entah mengapa der tapi reaksi dari kikil itu bikin gue malah jadi mules-mules dan .... wow fantastic gue berak dan kaget beraknya banyak banget plus dengan keadaan si feses yang ngga kalis alias encer. ini maap aja yak buat yang jijik bacanya hehehe, 
dengan keadaan yang lemes banget dan perut kosong,sorenya gue musti berangkat buat les tambahan sekalian ngerjain tugas matematika dan nunggu temen ngerjain tugas dia, karena gue mau ditraktir makan sushi sama temen gue hehe. sayangnya, ada berita baik, berarti ada juga berita buruknya. sambil menunggu temen gue yang masih nunggu giliran bimbingan, gue terpaksa bulak-balik ke WC karena panggilan alam dari perut gue yang sangat memaksa gue untuk bilang "CING SIA TEH KALEM ATUH!!" hahaha, dan setelah gue kuras lagi isi perut yang udah ga ada isinya itu, gue makin lemes tak terkendali.. sempet pesimis juga ini apa gue kena diare kali yaa :( akhirnya googling dan gue dapet tips buat netralisir pencernaan ternyata bisa pake yoghurt, kebetulan pas tadi siang yoghurt cimory ga sempet gue minum saking sibuknya ngurusin perut dan gue bawa ke tempat les , setelah diminum ya lumayan lah perut gue rada kalem .. 
so, dari hikmah cerita disini terkadang sesuatu yang anggapan kita buruk selalu di balik itu semua terdapat manfaat . oke der thanks buat waktu kalian baca curcol gue ,, see u next time , muach !

0 komentar:

Posting Komentar

 

AKSI = REAKSI

AKSI = REAKSI
kesuksesan itu real ada di tangan kita sendiri, bukan di tangan fasilitator ataupun di tempat kita sekolah :) saya bisa ada di antara mereka karna upaya saya sendiri :)