Social Icons

dengan menyebut nama Allah

09/12/12

laugh it! love it!

 gue ga ngerti kenapa gue kasih judul post kali ini "laugh it! love it!". so, jangan tanyakan mengapa karena ku tak tauuuu~ :p

pernah merasa berada di antara dua hati? owyeaachh, maaf perumpamaannya terlalu frontal. gua ganti aja yak?! hihi :p pernah merasa diapit oleh 2 samudra? *ngaco* hmm, gua ganti lagi deh. pernah merasa terjebak di antara 2 gunung? *makin ngaco!* ok fine, pernah merasa berada di antara beberapa masalah yang sebenernya bentuk masalahnya itu masih abstrak? intinya, lo sedang berada dalam masalah yang LO CIPTAIN sendiri!

gue kadang bingung, termasuk sama diri gue sendiri. kenapa sih orang suka pada ngerasa kalo dia lagi ada dalam suatu masalah? padahal kan yang namanya "masalah" itu relatif kan? lo bisa bilang, "anjass! gue ga kuat sama masalah ini! berat banget buat gue!". inget, di kalimat itu ada "buat gue". it means, ga berarti berat juga buat orang lain atau bahkan orang lain justru menganggapnya itu bukan suatu masalah.

seperti kebanyakan fakta yang terlihat, semakin banyak masalah maka semakin rame juga timeline di Twitter. bukan rame sama mention orang atau retweet orang, melainkan ramai oleh banyak dan seringnya orang nge-tweet tentang suatu masalah yang akhirnya bikin dia galau. ga percaya? atau lo mengakui pernyataan gue itu? relatif! tergantung siapa yang baca tulisan gue ini lah. ada yang ga ngerasa, dan juga ada yang sebaliknya.

dan gue sendiri sekarang lagi ada di tengah situasi yang, hmm jujur bikin gue jengah dan hampir gila! hahaha lebay :p mungkin bisa dibilang gue sedang berada dalam suatu masalah. masalah buat gue, tentunya. rasanya tuh kayak lo lagi menuju suatu tempat yang lo ingin banget buat datengin, tapi sialnya lo kena macet yang super macet! bikin lo ga bisa ngapa-ngapain di tengah jalanan macet itu. dan ternyata di seberang jalanan menuju arah berlawanan malah lancar jaya. can you imagine that?

oke sekarang gue ada dalam masalaahh!! tapi tau ga sih, gue aja ga tau masalahnya apa? hahahaha mungkin saking banyaknya --" dan gara-gara beberapa masalah yang berkumpul jadi satu itu, seharian ini gue enek. ga nafsu makan, tapi akhirnya tadi sore makan juga sih soalnya sakit banget hihi :p gue sampe pusing berulang-ulang muter otak tapi ga ada satu solusi pun yang bisa gue ambil. kok bisa ga dapet solusi? ya itu dia, gue ga bisa mikir dari satu sudut pandang. gue mikir dari beberapa sudut pandang, dan hasilnya gue malah ga menghasilkan apa-apa -_______-"

jalan terakhir yang diambil adalah... menertawakan semua masalah gue! hahaha konyol sih, tapi cuma itu yang bisa gue lakuin saat ini. kalo biasanya gue lari ke ngabisin duit bulanan, minum minuman bersoda, atau lari ngabret ke luar rumah, kali ini gue bener-bener bijak sama diri gue sendiri, like an angel :p

gue pingin bilang, "both of us are mad for NOTHING! it should be nothing! we know that sometimes, it's gonna rain in our life. so, what the hell that we do know? think 'bout it! love it! laugh it! as long as everything alright between us. so, we are gonna be happy". anjass ini kata-katanya lagu banget yak --" gapapa lah, emang itu sih yang ingin gue bilang hehe :p

jadi, berhubung gue dituntut sama umur buat ga "bego" saat lagi dalam masalah, akhirnya gue cuma bisa mikir dan memandang parmasalahannya dari berbagai sudut, sekalipun dari sudut yang terkecil! and finally what? gue berhasil menertawakannya! bener, sumpah, ini lucu tau! :D

dan satu hal yang gue dapet dari aral-nya gue hari ini : masalah ada pada kita agar kita bisa belajar mandiri untuk dewasa. seengganya, kita bisa bijak untuk diri kita sendiri. trust me, Tuhan kita lebih besar dari masalah kita sebesar apapun. selanjutnya, gue anggap semua itu hanya pertunjukkan OVJ semata :p


see it! love it! enjoy it! laugh it!
case closed :)

0 komentar:

Posting Komentar

 

AKSI = REAKSI

AKSI = REAKSI
kesuksesan itu real ada di tangan kita sendiri, bukan di tangan fasilitator ataupun di tempat kita sekolah :) saya bisa ada di antara mereka karna upaya saya sendiri :)