Social Icons

dengan menyebut nama Allah

06/09/13

I’m a Weirdo ???


Hello der … lama kita ga bertegur sapa dalam dunia blognisasi, ternyata dunia maya masih selalu maya ya, andai saja kalian bisa denger cerita ini secara langsung, tangis,tawa,canda akan terpecah dengan indah.. oh der, I miss u so much .. sampai sekarang aku masih selalu merindukan wangi rumah, aroma khas ruang tamu bahkan aku sangat merindukan singgasana Ayahanda percis di depan TV.. semua terkemas secara rapi dalam sunyi, tapi aku tidak pernah bosan merinduinya, sampai menyelami luka pun aku rela.. ;’) ahh.. sungguh rindu itu sangat sesuatu ya der ..
Oke, untuk kali ini aku akan sedikit banyak bercerita tentang the best new World ever! Dunia perkuliahan, dunia yang sekian lama aku nanti dalam ke-stuck momenan yang ohh shit ! selama ini aku kemana ajaa deerrrr .. ternyata dalam kepelikan dunia itu terselip sejuta keindahan yang sebenernya selalu ada di sekitar kita bahkan kita adalah the best creator ever of happiness (#kgak tau dah bener apa kagak nulis nya) yang pasti selalu inget apa kata bang Deden Delisius Mujahidatun Afwan Jidan “pih, kalo kamu mau bahagia itu ya kamu tinggal bahagia” tampak sangat sepele guys! Tapi itu tuh bener banget kalo di pikir-pikir lagi dua kali. “happiness is a simple thing” mari kita bahaaaaassss !! #rampok
Jadi gini loh der, dalam kehidupan yang hanya sesa-at ini tujuan hidup kita apalagi sih selain bahagia, diluar konteks mencari amal untuk akhirat ya der, ini kita bahas urusan dunia.. jadi, kalo menurut aku Fifih Roffiqoh anak perempuan satu satunya terakhir dari lima bersaudara, bahwa kebahagiaan itu adalah relative, relative dan sangat mudah.. ini tuh berkaitan dengan penciptaan rasa, kamu mau sedih kamu tinggal bayangin yang sedih-sedih, kamu coba bermain dengan imajinasi kamu seliar mungkin, dan apa yang ingin kamu rasakan ya bakal kalian rasakan ,, lagian hidup kita tuh udah kaya akan rasa der, siapa sih di dunia ini yang ga pernah ngerasain sedih, senang, galau, trauma, takut dan lain sebagai nya.. nah kamu tinggal pinter-pinter nya ngebalik-balikin perasaan kamu.. semua bermain di bawah alam sadar kalian der, rasa itu semua bisa kita ciptakan sendiri, hanya yang jadi permasalahan, ini semua bakal kerasa sulit buat kalian yang susah positive thinking terhadap suatu hal, itu ngaruh banget loh der.. salah satu faktor seseorang ngerasa tenang, bahagia, damai, sentosa, sejahtera adalah dengan cara melihat sudut pandang diri kita ketika menilai suatu hal apakah akan menghasilkan aura positip ataukah yang rancu di hati alias aura negatip, dalam artian kaya gini loh der, contohnya aku lagi jalan dengan style yang beda dari biasa nya, biasa rambut di iket kepala miring sebelah kanan kemudian suatu hari aku di iket miring ke kiri dengan tingkat kemiringan yang lebih dari biasanya, terus aku jalan dan kemudian ada beberapa orang yang melirik seakan mengamati tapi belum tentu juga kita tau dia lagi ngapain, dan kemudian yang jadi gaswat itu adalah waktu itu kita berpikiran yang tadi itu yang rancu di hati, lalu pikiran-pikiran negatip kita keluar padahal yang tadinya itu lagi bahagia karena mau ketemuan sama mantan, tiba-tiba jadi moodbreaker ngerasa ga pede dengan penampilan yang ga ada satupun yang berargumen bahwa kita terlihat weirdo atau freak atau aneh apapun itu namanya. Jadi permainan alam bawah sadar kita tuh terkendalikan dengan sempurna apabila sel-sel dalam telur menyatu dengan ovarium kemudian terpecah oleh zat-zatadiktifyangnyarisberfotosintesisdanC#Y$ ^%^KYU%W$HTV#F$RHVYUKYII^&(!#@%$@%#
ahhh udah lewat tengah malem rupanya der.. aku capek hari ini abis seneng-seneng . besok lagi ya der . pesan terakhir aku dari si ahli hypnoterapi yang kalo di pikir pikir dua kali itu ternyata benar ! guys.. “hati-hati dengan pikiran anda” simple dan ngena

0 komentar:

Posting Komentar

 

AKSI = REAKSI

AKSI = REAKSI
kesuksesan itu real ada di tangan kita sendiri, bukan di tangan fasilitator ataupun di tempat kita sekolah :) saya bisa ada di antara mereka karna upaya saya sendiri :)