Social Icons

dengan menyebut nama Allah

06/09/13

lopyeaks!


Assalamu’alaikum .. reader sehat? Gmana keadaan hati nya? Gmana keadaan iman nya? Gmana keadaan keluarga, teman-teman, sahabat, orang yang di kasihi/ bagaimana dengan perkembangan batiniah mereka semua? Semoga sehat selalu dan berada dalam penjagaan Allah Swt, oke reader malam yang cukup sendu .. bulan pun kurang begitu menyinarkan cahaya nya, mata ku berat lelah dan terasa kering setelah meneteskan habis air mata kesedihan, sungguh aku sangat enggan untuk bertemu dengan perasaan ku yang satu ini, rasanya sangat menyebalkan , aku harus menangis dan membiarkan mataku membengkak sembam serupa buah jengkol yang mateng siap santap tersaji istimewa . yummy …. -_- hmmmm, rasa nya aku tak ingin bernafas lagi jika menghadapi suatu kesakitang yang akut yaitu masalah keluarga, di hadapkan pada seseorang yang sering aku panggil ayah, aku lemah bahkan aku seketika menjadi pengecut karena aku terlalu takut membiarkan diri ini trsakiti bahkan oleh sesosok Ayah sekalipun . janjiku pada seseorang yang bukan siapa-siapa aku akan mencintainya hingga lebam, mengedepankan perasaan cinta pada seseorang yang tidak tepat, alhasi]l .. aku benar-benar merasakan lebam luka sekujur tubuh karena hati yang di buat nya luluh lantah … hmmmm, sungguh aku ingin mencintai hingga lebam  untuk yang kedua kalinya saat ini kepada Ayah .. karena .. walaupun hasil nya aku dibuat luluh lantah tak berdaya, tapi aku benar-benar akan merasakan balasan yang setimpal . itu jauh lebih berarti dari kisah cinta ku yang sebelum nya yang kini jadi benci, kalo di film pirates of caribian ada dewa bajak laut yang paling jahat yaitu blacbeard yang bilang bahwa kebaikan selalu bersanding dengan kejahatan, mungkin saat ini disini telah ada rasa cinta yang kemudian bersanding dengan rasa benci .. dan konyol kadang jika di bahas masalah kekuatan nya, cinta dan benci itu beda nya tipis . hihi aku pun tersenyum keliru .. ngga la yah … ngga seperti itu der , rasa cinta yang sangat luar biasa itu berakhir dengan tahap fase sangat cinta, kemudian fase sangat rindu, lalu fase kesakitan, kemudian fase kebencian .. naah untuk fase yang terakhir ini … sbenernya relative der … kita bicara masalah karakter . banyak orang-orang yang aku kenal dengan karakter mereka yang berbeda-beda spektakuler dan .. bikin aku ngerasa jauh lebih beruntung . yaaaa… tentu saja itu bagian dari fungsi sosialisasi , untuk menemukan perbedaan dan cara menstabilkan nya , ->>  to be continue

0 komentar:

Posting Komentar

 

AKSI = REAKSI

AKSI = REAKSI
kesuksesan itu real ada di tangan kita sendiri, bukan di tangan fasilitator ataupun di tempat kita sekolah :) saya bisa ada di antara mereka karna upaya saya sendiri :)