Social Icons

dengan menyebut nama Allah

08/09/13

Kamu, sedang apa?


Kamu, sedang apa?
 Pagi ini aku kembali terbangun dengan kamu dalam ingatanku. Kamu tahu bagaimana rasanya terbangun dengan kesadaran bahwa orang yang begitu kamu inginkan, tak boleh lagi kamu inginkan? Aku tahu ada sebentuk bayang yang aku lihat, tapi.... Aku bahkan lupa yang mana khayalanku, atau yang mana mimpi yang dapat aku ingat saat aku terbangun..
Kamu, sedang apa?
Siang ini, aku kembali menatap hujan yang turun, oh bukan, itu bukan hujan, hanya gerimis.. Kamu ingat, kan? Aku tidak pernah menyebut rintik air yang tak terdengar dengan sebutan "hujan". Tapi kenangan kita di sana... menjelma menjadi titik air yang jatuh di sembarang tempat, menyatu dengan aspal dan tak terlihat sebagai titik lagi, tapi sesuatu yang bisa kamu, aku, dan orang lain lihat dalam bentuk yang begitu nyata, genangan. Ya, genangan kenangan.
Kamu, sedang apa?
Senja ini tuhan tahu aku menyimpan doaku tanpa ingin mengucapkannya. Ia tahu aku takut memintamu. Aku takut, aku takut kamu memang bukan "orang itu", aku hanya tidak ingin bersama orang yang salah untuk kesekian kalinya, tapi..... aku ingin kamu.
Kamu, sedang apa?
Malam ini, aku kembali mengundur waktu tidurku karena kesulitan berhenti memikirkan "kamu sedang apa?". Seperti bocah yang menatap pelangi dengan pertanyaan di kepalanya, aku bertanya apa aku pernah membuatmu mengundur waktu tidurmu hingga kamu kelelahan dan akhirnya terlelap tanpa sadar...
Kamu, sedang apa?

0 komentar:

Posting Komentar

 

AKSI = REAKSI

AKSI = REAKSI
kesuksesan itu real ada di tangan kita sendiri, bukan di tangan fasilitator ataupun di tempat kita sekolah :) saya bisa ada di antara mereka karna upaya saya sendiri :)