Social Icons

dengan menyebut nama Allah

06/09/13

FREEday


The time passes me by .. As I listen to lullaby ..When the phone start to ring ..I am drowning in my dream. . . (mocca – telephone)
07.24 am
“Kriiiiing ..!! ~”
“Kriiiiiiiing…kringing kriingiiiing!!”
“hallo, assalamu’alaikum”
“iya halo selamat pagi?” (suara ibu-ibu dari kejauhan)
“iya, pagii”
“dengan bu Elvina ya..?”
“hahh??”
“ini dengan bu Elvina?”
“oh, bukan bu.. salah sambung”
“oh bukan dengan ibu elvina ini?” (logat melayu)
“iyaa bukan salah sambuuung”
“oh gitu ya, iya maaf ya bu. Aku kira”
“hmm. Iya gpp”
“maaf ya bu. Selamat pagi”
“yo yoo . pagiii”
…………………………….
FRIDAY will be FREE DAY.. selamat pagi dunia, selamat pagi kamar dan selamat pagi kepada Ibu ibu salah sambung yang ngucapin selamat pagi dengan mesra, sayang nya orang salah sambung bukan orang yang sengaja tlp buat ngucapin selamat pagi, heu -_-
Hari ini aku masih cuti puasa, dan sepagi ini aku musti bergegas ke tempat les musik untuk latihan vokal, jam 8.30. maleeeeeesss banget, apalagi suara aku belum pulih total semenjak 6hari yang lalu makan seafood, siapa pula yang tau kalo ternyata aku alergi kerang laut, suara ilang seketika kemuadian menderita. Ahh
Aku pun bergegas bangun, beresin kamar, buka laptop play lagu beyonce – hallo, lumayan moodbooster lah.. kemudian buka fb cek email dan, ga kerasa waktu menunjukan pukul 08.00 . langsung ke WC cicuca (cuci kaki cuci muka cuci tangan ) gosok gigi dan cuss ! ngebuut …. Ahhh sungguh males les vocal di pagi buta. Sampai lah aku di Elfa Music School jam 08.30 pas. Dan seperti biasa, aku adalah siswa yang punya rekor ngambil jadwal les paling pagi.. yaudah sih yaa. Ini lebih baik daripada ngambil jadwal jam 1 siang.
Oke, kebiasain Indonesia adalah mereka punya  perhitungan waktu bukan sesuai dengan daerah tapi sesuai dengan tempat,. Jam 08.45 mas Aria instruktur les nya belum datang, tumben.. biasa nya dia tepat waktu . lewat jam 09.00 aku udah mulai gemes.. akhir nya aku bbm
“assalamu’alaikum.. assalamu’alaikumm …mas, aku udah di elfa niiiih”
“PING!!!”
“eheeeeem”
Dan Cuma ceklis doang ga deliv, waah jangan” masih bobo cantik beliau ..  dan, akhirnya aku putuskan untuk pulang . itu sangat luar biasa ya, andai saja  pagi itu ga ada adegan ibu-ibu salah sambung yang tlp, pasti bobo aku bablas sampe jam 9 .. dan fantasy aku di dunia mimpi jadi semakin lebih dahsyat. Aku pun pulang dengan bt, tapi gpp lumayan di potong lima puluh ribu les nya karena ga masuk . yihiiiiii cukup buat jajan cireng :D
Kemudian dalam perjalanan menuju pulang, perut aku bunyi kringing kringing lagiii ..
“halo assalamu’alaikum?”.
“IYYAAAA CEPAAT  ! SAYA LAPAAAR BUTUH MAKAAAN ! HEUH !!”
 -_- kayanya sih gitu kalo perutnya bisa ngomong . ya intinya ini perut udah musti di isi karena belum sarapan . bingung juga bulan puasa pagi-pagi nyari sarapan di mana . akhirnya aku mampir ke kfc untuk sekedar ganjel paket breakfast, dsana aku pesen porridge, hot tea dan chicken cheese rools, sampe di rumah hp bernard kan ketinggalan pas di liat ada 15 sms, 4 sms anak alumni SD yang ngajak buka bersama, karena ada yang nyebarin gossip bahwa aku fifih roffiqoh mau ngadain bubar, padahal ga kaya gitu -_- . 2 sms dari kantor katanya meeting jam 1, 3 sms yang ngucapin selamat pagi. 2 sms yang ngajak ke acara bedah buku hari ini jam 4, 3 sms yang send all pengajian buat hari sabtu. 1 sms terakhir dari operator. Dan yang aku bales Cuma yang dari operator. “Operator I love u, kamu ga bikin otak aku mikir”
 . please ,…. Jum’at hari libur islam meeeen ! pengen nya stay di rumah .. tapi susah . 
Akhirnya … aku putuskan untuk ke kantor kemudian ke acara buka buku . dan begitulah hari-hari ku ,,, penuh kesibukan tapi disini letak kebahagiaan ku tertata rapih sepanjang detik waktu . lelah dan bahagia memang selalu beriringan .. untuk itu aku bersyukur kepada Mu .. atas nikmat hidup, nikmat sehat, nikmat rizky yang telah Engkau berikan . semoga apa yang aku kerjakan saat ini jadi manfaat buat orang-orang kelak . amiin 

0 komentar:

Posting Komentar

 

AKSI = REAKSI

AKSI = REAKSI
kesuksesan itu real ada di tangan kita sendiri, bukan di tangan fasilitator ataupun di tempat kita sekolah :) saya bisa ada di antara mereka karna upaya saya sendiri :)